Cerita Lagu

Jalani Aja Dulu!

Jumat, Agustus 09, 2024

 


'Cause you don't have to move a mountain, just keep movingEvery move is a new emotionAnd you don't have to find the answer, just keep tryingThe sun will rise again, storm subside againThis is not the endAnd you will love again


(Love Again - Celine Dion)


Pernahkah kamu merasa sudah berjuang tetapi belum meraih apa yang dicitakan itu? Pernahkah kamu merasa sudah memenuhi semua persyaratan, tetapi tetap saja ditolak? Pernahkah kamu merasa tidak gagal, meski sebenarnya kamu tidak lolos untuk meraih sesuatu? Pernahkah kamu sudah mencari jalan lain, tetapi tetap kembali ke jalan yang sudah digariskan kepadamu? Pernahkah kamu menghadapi tantangan yang membuat cita-citamu tertunda?

Ya, kita semua pernah mengalaminya dalam bentuk dan spektrum yang berbeda. Tidak apa-apa. Ini belum berakhir. Selalu ada kejutan dan hal-hal besar menanti setelah jalan panjang yang terjal nan berliku. Selalu ada yang tidak pernah terpikirkan dan didengar sebelumnya yang akan terjadi pada orang-orang yang berharap padaNya. Tuhan tidak bodoh. Tuhan tidak lupa. Tuhan tidak tidur. Dia hanya bekerja dengan cara yang misterius. Jalani aja dulu!